ANDA PECINTA PELAJARAN BAHASA INGGRIS? BAGI-BAGI PENGALANMU
Deskripsi Artikel: BILA ANDA SALAH SEORANG PENGGEMAR BAHASA INGGRIS SAYA MENGAJAK ANDA UNTUK BERBAGI-BAGI PENGALAMAN, PENGETAHUAN ATAU APA SAJA YANG BERHUBUNGAN DENGAN PELAJARAN BAHASA INGGRIS. SEGERA KUNJUNGI BLOG INI rendi-zone.blogspot.com DAN POSTINGKAN PENGALAMANMU GRATIS TANPA DAFTA LANGSUNG TAYANG. MELALUI FORM KIRIM ARTIKEL YANG TERSEDIA MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT UNTUK SEMUANYA.

Minggu, Januari 10, 2010

KIAT-KIAT AGAR FASIH BERBAHASA INGGRIS

Deskripsi Artikel: Mulailah dari sekedar membaca tulisan yang berbahasa Inggris, tidak perlu panjang - panjang, hanya sekedar untuk melancarkan mulut dalam berbahasa Inggris (harus sering - sering ).
sikap Percaya Diri sangat di perlukan. misalnya anda tidak pandai dalam bidang speaking (berbicara) dengan b.Inggris, jangan takut untuk salah membaca tetapi teruslah membaca pasti suatu saat ada yang akan membenarkan kata - kata anda yang salah tadi, dan dengan itu anda sudah mudah untuk menghafal kata yang salah tadi.
kemauan. kunci terpenting dalam setiap kesuksesan. bila anda tidak terlalu suka membaca, mulailah dengan menonton atau mendengarkan musik - musik barat. pasti sekian banyak anak muda akan mudah belajar dari kemauan ini, dan juga agar telinga anda sudah biasa mendengarkan b.inggris.
bila anda seorang pemula, baiklah anda mengawalinya seperti seorang balita yang tidak perlu harus menggunakan tata bahasa yang terlalu susah, anda bisa mengawali dari percakapan sederhana dengan kata - kata yang anda bisa.
tahap yang mulai sedikit rumit, yaitu dengan terus - terusan rajin membuka kamus, agar lebih efektif tulis kata yang belum anda mengerti di sebuah kertas beserta arti dan sedikit kalimat yang ada kata yang tidak anda mengerti di dalamnya, seperti : \' hate\' artinya : benci
kalimat : I hate you ( saya benci kamu )
sebenarnya bahasa inggris itu mudah di pelajari asalkan kita harus ulet, rajin, dan yang terpenting Kemauan ..
Nama anda: rozak
Email: rozak@gmail.com
--
Visitor Ip: 202.70.58.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar